The FOOTBALL

 


Penulis: Joni Taufik Hidayat, M.Pd

Editor : Mallisa Srinia Putri, SST, M.Kes

Sinopsis

SINOPSIS

The Football merupakan salah satu solusi yang strategis didalam proses latihan dan pembelajaran sepakbola. Sepakbola merupakan olahraga yang saat ini berkembang signifikan dikalangan masyarakat dunia, terutama dikalangan masyarakat indonesia. Tapi masih banyak pekerjaan rumah yang masih di perbaiki oleh setiap negara, salah satunya indonesia. Karena saat ini indonesia merupakan salah satu magnet terbaru bagi sepakbola dunia. Indonesia semakin hari semakin berkembang dengan pesat dan pengelolaan yang mulai membaik dari tahun ke tahun.

Didalam sepakbola banyak sekali yang harus dikuasai oleh setiap pemain baik itu tekhnik dasar, strategi bermain maupun mental pertandinagan. Semua itu saling berkaitan satu sama lainnya. Begitupun pelatih sepakbola harus perlu banyak belajar cara-cara melatih dan mengajar dengan baik dan benar agar persepakbolaan di Indonesia bisa sesuai dengan yang diharapkan.

Buku The Football ini hadir sebagi solusi bagi pelatih dan pengajar maupun peneliti dan mahasiswa yang mengalami kesulitan didalam melatih/mengajar. Didalam buku banyak terdapat teori-teori dan latihan yang mudah di pahami dan peraktekkan dan dilakukan oleh setiap pelatih ataupun pengajar. Karena kunci dari latihan adalah bagaimana setiap pemain dan pelatih mudah memahami dan melakukan latihan tersebut bukan dengan latihan yang sulit dimengerti oleh atlet/pemain. Buku ini tercipta karena penulis banyak melihat buku-buku sepakbola yang beredar diluar masih sangat minim, kebanyakan buku yang beredar adalah buku-buku dari luar.


0 Komentar