KEKUATAN DO’A MERUBAH SEGALANYA


Penulis:

Fahrul Rozi, S.Pd.I

 

Editor:

Nastiti Yulisa, S.Kom

 

Tim Penerbit Andhra Grafika

Desain Cover : Andhra Grafika


Download Ebook disini!!


            Teruslah berdoa, sebagai bentuk pengabdian yang tulus kita kepada Sang Pencipta, rasa butuh akan kekuasaanNya akan terlihat dikala seorang hamba berdoa padaNya. Semua waktu di perbolehkan kita berdoa, Allah tidak pernah jemu mendengar doa Kita. Bahkan akan membuat dzatNya mencintai kita dikarenakan setiap saat kita menyapaNya dalam doa.

            Berdoa tidak selalu untuk kepentingan dan kebutuhan kita, bahkan berdoa untuk orang lain lebih didengarkan Allah dibandingkan dengan doa yang selalu untuk kita. Tentu doa-doa yang baik untuk orang lain. Bahkan Allah akan lebih cepat mengabulkan doa jenis ini, serta Allah akan melimpahkan juga doa yang baik untuk orang lain kepada kita. Bila doa itu untuk kesuksesan orang lain, maka Allah juga akan menyukseskan kita.

            Mencintai dan menghargai perasaan cinta yang tumbuh dihati, haruslah bersikap bijak. Karena memang perasaan itu tumbuh dengan izinNya, bila memang cinta kita lahir dari yang terdalam di relung jiwa kita. Ada debaran didada yang mengharuskan kita menyentuh tangan kita kedada kita, sembari mengucap nama orang yang kita cintai, atau berdoa akan kebaikkannya. Maka hati kita akan tenang lagi, ini semua karena ikatan batin kita sangat kuat dengannya. Yakinlah debaran ini karena ada debaran dihati orang yang kita cintai, waktu yang sama kita sama-sama saling merindukan dan mencintai. Inilah cinta yang suci. Tidak akan ada debaran bila cinta tersebut karena syahwat atau nafsu yang bersumber dari keinginan kita menguasai orang yang kita cintai. Padahal cinta memberikan kebebasan yang utuh diikat dengan rasa saling percaya. Dan mengiklaskan kepergiaannya bila itu yang terbaik demi kebahagiaan orang yang kita cintai dan inilah yang dinamakan pengorbanan cinta.

            Dengan buku ini, pembaca diajak untuk istiqomah dalam berdoa kepada Sang Pengabul doa. Dan dengan kekuatan doa yang selalu kita panjatkan setiap saat, dan Dia Maha Mengetahui bahwa dengan mengabulkan doa itu akan melahirkan kebaikan untuk diri kita, maka Dia akan mengabulkan doa tersebut, walau dirasa tidak akan mungkin terjadi dalam pikiran kita. Namun Dia Maha Kuasa dan Maha Bijaksana lagi Maha Mengetahui.


 

0 Komentar